Selasa, 23 Januari 2018

Jual Bibit Durian Musang king Malaysia Unggul

Bibit Durian Musang king - Bibit Durian Unggul Asli Negara Malaysia Dengan daging berwarna kunyit, bertekstur lembut dan Mempunyai Rasa Yang Manis, Legit 



Durian Musang king merupakan jenis tanaman durian terbaru dan unggulan yang berasal dari Negeri Malaysia. Durian Musang king atau Durian Kunyit ini menawarkan sensasi rasa manis, legit dengan sedikit rasa pahit. Buah Durian Musang king mempunyai daging buah yang berwarna kuning mencolok seperti warna kunyit. Daging buahnya kering, bertekstur lembut, tidak berserat dan memiliki biji atau pongge KECIL atau gepeng.

Untuk Soal rasa?? pasti JUARAnya, Buah durian MUSANGKING mempunyai rasa MANIS, LEGIT dengan sedikit rasa PAHIT yang pastinya membuat ketagihan. Durian ini memiliki aromanya tidak terlalu menyengat.




Sosok bibit tanaman Durian Musang king dapat tumbuh dengan baik pada dataran Rendah. Produksi terbaik dicapai jika ditanam pada ketinggian 400 – 600 m di atas permukaan laut. Tanaman Durian Musangking menyukai daerah yang beriklim basah atau tempat yang sering turun hujan. Jenis tanah yang cocok yaitu: lembab, subur, gembur dengan kedalaman air tanah tidak lebih dari 1 meter.

Tanaman Buah Durian Musang king memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga banyak orang membudidayakan sebagai salah satu peluang usaha yang menggiurkan.


 

 Untuk mengetahui Informasi yang lebih Lengkap silahkan klik di bawah ini :

 >>> Bibit Durian Musang king Unggul 
 >>> Bibit Durian Musangking Kaki Ganda Unggul 


Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah Durian Musangking, 
Silahkan Hubungi : 


 Rawa Bibit 
TELP / SMS : 0857.0785.8020 
WhatsApp : 0857.0785.8020 




 –
Kata Terkait,
Bibit durian musang king, Buah durian musang king, Jual bibit durian musang king, durian musang king, Buah durian musang king, Jual bibit durian musang king Unggul, Jual bibit durian musang king Murah, keunggulan durian musang king,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar