Kamis, 25 Januari 2018

Jual Bibit Durian Pelangi Manokwari

Bibit Durian Pelangi Manokwari - Durian Lokal Unggul Dengan Daging Buah Berwarna Pelangi dan Memiliki Aroma Khas Seperti Es Cream Vanilla 


Durian Pelangi Manokwari merupakan jenis tanaman durian unggulan berasal dari Manokwari, Papua, Indonesia. Buah Durian Pelangi ini menawarkan sensasi menikmati buah durian dengan Daging yang berwarna-warni layaknya warna pelangi. Buah Durian Pelangi memiliki keunikan dimana daging buahnya mempunyai perpaduan warna yang sangat cantik yakni kuning, merah orange, putih dan warna kecoklatannya seperti susu. Buah Durian Pelangi mempunyai rasa yang nikmat dan memiliki aroma yang khas dan harum layaknya aroma Es Cream Durian dan Vanilla.




Sosok bibit tanaman Durian Pelangi dapat tumbuh optimal pada dataran rendah hingga dataran Tinggi. Tanaman Durian Pelangi berasal hasil dari perkawinan silang antara durian kuning (fotogensis), durian merah (graveolens) dan duriang putih (Zibethius).


Menyantap Buah Durian Pelangi dipercaya dapat membantu Anda untuk menangkal DEPRESI, mampu mengatasi ANEMIA, menjaga kesehatan kulit karena mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipenuaan.




Untuk Informasi  Lebih Lengkap Tentang durian Pelangi Manokwari : 
Silahkan klik dibawah ini : 

>>> Bibit Durian Pelangi Manokwari Asli Papua Unggul 
>>> Bibit Bibit Durian Pelangi Manokwari Kaki Ganda 



Untuk informasi Harga Jual Bibit Buah Durian Pelangi, 
Silahkan Hubungi : 

 RawaBibit 
TELP / SMS : 085.707.858.020 
WhatsApp : 085.707.858.020 






-
kata terkait, 
Bibit Buah Durian Pelangi, Bibit Durian Pelangi, Buah Durian Pelangi, cara budidaya Durian Pelangi, Durian Pelangi, Durian Pelangi Tabulampot, Harga Bibit Durian Pelangi, harga Durian Pelangi, Jual bibit Durian Pelangi, Jual Bibit Durian Pelangi Murah, Jual Bibit Durian Pelangi Unggul, Jual Durian Pelangi, tanaman Durian Pelangi, tips sukses Budidaya Durian Pelangi,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar